Minggu, 01 April 2012

Welcome to My April ^_^

Welcome to my apriiillll,...!!!!

"tersenyumlah, kau terlihat lebih manis dengan senyummu itu,. tersenyumlah untukku, untukmu, untuk mereka, dan untuk dunia."
"betapapun pahitnya hidup ini, jangan pernah merasa sendiri. kau tahu kenapa? ya, karena aku akan selalu disini untukmu. kau dapat selalu memanggilku kapanpun kau mau. tapi mungkin, ketika ramai, aku tak akan datang. namun ketika telah cahaya matahari mulai meredup dan telah datang rembulan dengan cahaya lembutnya, aku akan menemuimu. menemanimu dan kita akan bercerita semua tentang mu, tentang hari mu. Kau tau? aku sangat suka ketika kau bercerita. tawamu, gaya bicaramu, senyumanmu, maupun saat kau marah-marah, kau tetap cantik untukku,."
"Kau tau? kau lah bidadariku,..."
"Kalau langit bisa mendengar dan bintang-bintang bisa melihatku, akan kuceritakan sebuah kisah indah hari ini, hari kemarin, dan hari esok,... karena kau lah kisahku,.." :)

aiiiiiihhhhh,,....... >_< *mukaku jadi merah giniiiiiii,...

#berbagi kisah temen.
"entah apa namanya. padahal sudah kucoba untuk bersikap biasa. tapi mungkin, aku masih ada suka"
april selalu membawa kisah yang tak terlupakan untukku. setiap akan memasuki akhir maret dan akhirnya april, selalu saja teringat sesuatu. sudah tujuh tahun lamanya sejak saat itu.

#hey hey, besok tanggal 2 april adalah miladnya sobatku. namanya Karina Pramita Sari. orang klaten. dia memiliki karakter lembut, penyayang, sabar, teliti, ramah, dan cerdas. dia sederhana. hobinya adalah menulis. ya, dia anggota FLP kota yogyakarta. kini, dia menjadi bagian dari dariku. persahabatan kami seperti saudara. rasanya ingin sekali berbagi cerita dengannya. meski masih agak polos, tapi dia dewasa. :)
kau tahu? tak sabar rasanya menanti dua jam lagi untuk mengucapkan padanya met milad, ukhti,.. ^^

#8 april adalah hari ultahku. seumur hidupku sampai saat ini, baru sekalinya aku mendapat hadiah dari orang yang paling aku suka [diluar dari keluargaku]. ya, sebuah buku diary bercover hijau yang ia pilihkan untukku. aih tau aja kalau aku suka banget nulis diary. hehe,..
saat itu dia memberikannya malu-malu. ahaha,... dasar cinta monyet,.. xixxi,..
tujuh tahun sudah berlalu sejak tanggal 29 maret 2005. mungkin memang sampai saat ini aku masih menyukainya. hwehehehe,... dia sama sekali gak tau ini,.. dan aku juga sama sekali tidak berharap dia tahu tentang ini. justru dia jangan sampai tau tentang ini. hee,... cerita lama balik lagi [CLBK].

1 komentar: