Sabtu, 16 Februari 2013

Wahai Ali, Aku Fathimah, Telah Jatuh Hati Pada Mu


Wahai Ali, aku Fathimah, telah jatuh hati padamu.
Aku mencintaimu, seperti hujan mencintai titah Tuhannya
Turun ke bumi, membasahi semua yang apa yang ditemuinya
Memberi kehidupan dari apa yang telah menjadi ketentuanNya

Wahai Ali, aku Fathimah, telah jatuh hati padamu.
Maka izinkan aku untuk tetap menyimpan rasa ini
Mengheningkan cinta disela-sela rintik hujan

Wahai Ali, aku Fathimah, telah jatuh hati padamu.
Ku nantikan kehadiranmu di tanah yang kini merah karena tersirami hujan sore ini

Hujanpun menanti kedatanganmu

Wahai Ali, aku Fathimah, telah jatuh hati padamu,....
Maka izinkan aku, untuk mengheningkan cinta ini
Agar tetap terjaga ia sampai Allah menempatkannya di tempat yang tepat,..

Wahai Ali, aku Fathimah, telah jatuh hati padamu,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar