Kamis, 10 Mei 2012

About a dream, ^^,

Bicara soal mimpi, impian, setiap orang memiliki impian. tanpa impian manusia tidak akan pernah memiliki tujuan hidup yang jelas. berjalan mengikuti arus kehidupan dan terus mengikuti. jika aliran air itu deras maka ikut pula terhanyut.
hey, apa mimpimu? do you have a dream? do you want to tell me about your dreams? ^^
mimpiku,. I wanna be a profesional teacher. aku pengen jadi guru favoritnya anak-anak. jadi guru yang selalu dinanti kedatangannya. jadi guru yang bisa menjadi teman.
aku juga ingin memiliki sebuah lembaga pendidikan. alangkah indahnya berbagi. kau tau? melihat anak-anak itu tertawa dan menjadi pintar adalah sebuah kepuasan hati yang tidak dapat tergantikan. ibaratnya kau telah menemukan sebuah permata yang hilang. sinarnya berkilauan saat kau temukan.
begitu juga dengan mereka. saat melihat mereka dapat mengerjakan PR-PRnya, saat mereka datang ke tempatmu dengan semangat yang menggebu-gebu, saat mereka mendengarkan setiap kata yang kau ucapkan, atau ketika saat kau sedang berjalan lalu tiba-tiba dari kejauhan mereka menyapamu dengan melambai-lambaikan tangannya ke atas dan berteriak "bu guruuuu,.. bu guruuuu,..!!!" lalu mereka berlarian ke arahmu dan berebut meraih tanganmu dan menciumnya. waaahh,.. so sweeetttt,.. ^^
tp sekarang aku bingung,. seiring dengan bertambahnya semester, akupun memiliki keinginan menjadi seorang dosen. lalu, bagaimana dengan mimpiku? beberapa hal-hal yang dapat menjadi kemungkinan terus terlintas. aku ingin menjadi apa??? antara ingin dan mimpiku.
tp,. masih ada waktu untuk meyakinkan diri sendiri. kita coba liat nanti yaaaa? heheee,.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar