Minggu, 20 Mei 2012

Waktu'y balik ke Jogjaa, -___- ^^

Hari ini waktu'y pulang ke Jogja. bersiap dengan berbagai aktivitas dan PR yang sudah mengantri. rencana pagi tadi harus'y sudah berangkat ke Jogja, tapi,. aku pikir-pikir lagi, rasa'y asyik kalo nikmati udara dan suasana sore hari di Jogja,. ^^ fufufu,... jadi,.. ku putuskan aku berangkat ke Jogja nanti siang aja ba'da dhuhur sekitar jam satu,. ^^ xixi,..
perjalanan banyumas-jogja yang makan waktu sekitar 4jam-an musti dipersiapin. terutama minum. ihihihi,. ibu2 pengajian di tempatku ikutan khawatir pas tau kalo aku ke jogja naik motor sendirian. "lhaah,. kendel temen mba anis, ya?" komentar ibu2. aku cuma cengenges aja ngedenger komentar dan nasehat dari para ibu2. ^^ arigatou, arigatou,..
oh ya, satu hal yang paling berat pas mau ninggalin rumah, itu tentang ummi, abi, ein, iput, dan rumahku,. rasa'y berat banget ninggalin rumah. rasa'y pengen di rumah terus deh, tapi, ya emang musti segera balik ke jogja sih,. ada banyak hal yang musti dilakuin en digarap. apalagi akhir minggu ini LPJ n musykom KAMMI. lepas minggu ini, aku seneeeeenng,.. banget. iy, karena ini adalah akhirku di KAMMI. akhir'y tanggungjawabku di organisasi ini akan segera berakhir,. ^^ dan aku serasa bebas,. ^^ dapet tanggungjawab itu berat ya,. hehee,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar