Sabtu, 14 Juli 2012

Antara Ya dan Tidak, :b

Hiks,. aku gaLaaauuuu,...
tiba2 kata2 itu terLintas dibenakku secara otomatis. aiiisshh,.. ya sih, aku bingung,. [duh, orang kok hobi'y bingung muLu sih? Bete bete deh.]. Kenapa sih say??? tanya kawanku yang ikutan bingung karena Liat aku-nya yang terdiam di depan Leppy dengan ekspresi yang mungkin aneh buat diLiat.
"aku bingung,. ku foLLow gak ya???" tanyaku sambiL mengerutkan aLis
"ng? apa'y yg d foLLow??" tanya balik kawanku nggak kaLah bingung.
"ini, bLog'y temen2ku,. keren2 ey,. mauLah ku foLLow,. tapi,... aku nggak mau je kaLo bloggku sampe ketauan. ahaha,..."
dung dung,. [kaLo bahasa'y Rani], kaLo gitu ngapain kamu punya bLog??
jawabnya singkat. aku suka nuLis diary,. tipe tulisanku adaLah tulisan diary. BLogku ini sama aja diary onLine ku. meski aku juga punya buku diary,. ^^ akikikikiiiiiii
maLu je kaLo diary ku dibaca2. ahahaha! dung dung! kek mana mw gag diBaca?
yoooLah, masa' harus musti ku edit2 Lagi, nggak asyik duNg ngerubah isi diary. ibarat kata, nggak orisiniL lagi. ahaha,.. :b
trus?? hubungan'y sama bLog temen2mu apa???
yaaa, menurutku tuLisan mereka lebih berkualitas untuk dibagi dan dibaca oLeh banyak orang. cukup berbeda dengan bLogku ini. tapi,.... meski begitu,.. aku Lebih suka sama bLog ku sendiri,. ^^
iniLah aku. bLogku mencerminkan aku. apa ada'y. :)
dear diary,..
ry,.. makasih ya, karena udah nemenin aku seLama ini,. lama sudah qt bersama2,. pertama kaLi aku mengenaLmu saat usiaku masih SD. dan berlanjut sampai sekarang,.
aku seneng, seneeeng banget,. karena,.. disaat aku nggak bisa bercerita pada siapapun, aku bisa bercerita padamu. dengan bebasnya, tanpa ada kekhawatiran sedikitpun. kamu seLalu mendengarkanku, seLalu ada buatku, seLalu menemaniku, dan seLalu bersamaku,..
terimakasih ya, Ry,...
terimakasih ya Allah,.. kau teLah berikan aku, teman hidup yang sangat berarti,. :)
Oh ya,.. buku diary terakhir yg Lagi buat ku tulis ini adaLah kado dari my sahabat. buku diary bergambar heLLo kitty berwarna pink. ^^ manisnyaaaa,.... >.<
makasih ya Mita,.... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar