Sabtu, 14 Juli 2012

Karena aku, ada,. :)

Disini ada satu kisah| cerita tentang anak manusia| menantang hidup bersama|
mencoba menggaLi| makna cinta,.
tetes air mata| mengaLir diseLa gerai tawa| seLamanya qt|
tak akan berhenti mengejar| matahari,..
tajamnya pisau takkan sanggup| goyahkan cinta| antara kita|
menembus ruang| dan waktu,.
menyatu di dalam| cinta,...
#Ari Lasso| Mengejar Matahari


CukupLah| kusimpan semua ceritaku| yang duLu|
tentang ku| tentang apapun yang membuatku| tiada berarti|
di persimpangan aku berdiri| membisu,.
harus kuputuskan| kemanakah ku meLangkah|
jangan Lagi| usikku meski aku tak tau|
kemana lagi aku berLari| kejar harapan|
yang sempat mengeLam|
biarkanLah| ku hidup dengan nafas yang baru|
nafas yang menyimpan kedamaian|
di persimpangan aku berdiri|
#Edcoustic| Di Persimpangan Aku Berdiri

2 komentar: