Sabtu, 14 Juli 2012

Rindu Mereka yang Disana,..

Hari ini seperti ada yang menghiLang. entah apa itu. mungkin karena target ku hari ini beLum ada yang terLaksana,. hiks,. sedih,. Waktu terasa berjaLan begitu cepat. seperti baru saja duduk disini, tiba2 sudah hampir dhuhur. dan aku beLum apa2.
Rabbi,. ada rasa ingin tetap berdiam. berpikir tentang banyak haL. muLai dari A - Z. tapi,.. ayoLah, segera bangkit dan kerjakan targetanmu hari ini. jangan sampai hari ini terLewat begitu saja. jangan sampai nanti sore saat kamu berangkat menuju Lokasi KKN mu ada perasaan bersaLah yang tak berujung.
Ayo, segera ambiL handuk. segera bangkit dan tinggaLkan tempat bersandarmu ini.
hmmm,. kok jadi ngantuk ya? [kaLo yang ini bukan karena pengaruh makan mie, kan?] ^^
sebenernya,..
rada sedih juga, karena hari ini gag jadi ada LQ, dan gag bisa ikut kajian di POS WK. hiks,..
ahad ini gag bisa ketemu sama sodara2ku yang ku kangenin,.. :'( soal'y kajian'y nanti sore, padahaL nanti sore pun harus segera baLik ke tempat KKN. LQku yang biasa'y ahad siang diganti,..
dan mungkin haL yang ingin membuatku untuk tetap diam disini adaLah,... aku kangen ummi,..
dengerin lagu'y hadad alwi feat farhan yang tentang Ibu, jadi tambah gaLau lagi ni hati. hiks,.... kapan ya bisa puLang??
sebenernya besok hari rabu juga insyaallah bakaL puLang juga sih ke Banyumas. aLhamdulillah akhirnyaaa,... ^^ ada Libur awal ramadhan, sekoLah libur tiga hari, empat sama hari ahad'y. ^^
tapiii,. waktu serasa berjaLan lama ya ketika ada yang qt nantikan. :)

waahhh,.. hijri Lagi hebohhh... teriak2 ni anak,. "huaaaaaa,..... aaanniiiiiiiiissssss,...." sambiL berjaLan ke arahku dengan mengenakan mukenanya.
aku tersenyum meLihat ekspresi'y, "kenapaa???" jawabku santai. masih tetap tersenyum meLihat hijri.
"kek mana ini??? aku takutt,..." bibirnya dimajukan sedikit ke depan. Lucu.
senyumku tambah lebar. batinku, ni anak,.... hehe,..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar