Sabtu, 14 Juli 2012

Met MiLad, Hijri,. ^_~

Jum'at, 13 Juli 2012.
kemarin hari miLad'y Hijri,. sahabatku, adikku, sekaLigus temen LQ ku,. [dulu,. hehe,. :b]
hijri,. gak kerasa ya, sekarang hijri udah berusia 21 tahun. kaLo kata ijaL, itu arti'y, muLai dari sekarang, kaLo Hijri mw nikaH, udah gak perLu ragu Lagi buat minta ijin nikaH sama ortu. ahaha,... :D
kemarin, Sabtu, 14 JuLi 2012. ditempat KKN ku, sambiL antar2 proposaL, aku juga cari2, hmmm,.. aku mau kasih hijri apa yaa? buat kenang2 qt. seLama qt kenaL, rasa2'y aku beLom pernah ngasih sesuatu yg khusus tentang qt. ehehe,.
aLhamdulillah, akhir'y aku dapet sesuatu jri! ^^
yup! figura photo berbentuk rumah dan tentu aja,. ada sesuatu yg sangat2 disukai hijri. Hello kitty!!! ^^ waah, alhamdulillah aku dapet juga kado manis yg bisa ku beri buat sahabat ku yg satu ni,. ^^
nanti aku mw kasih foto ini, ^^ foto yg udah ku edit,.


Okke,. rencana sore ini mw aku kasih, ku titipin aja ah. seteLah tu, aku Langsung cabut ke tempat KKN. dan mungkin aku bisa ketemu hijri lagi pas liburan Lebaran,. :)
Hijri sayang,. met miLad ya adik kecil,. ^^
Ups! ada yg terseLip!. aku kasih juga kata2 ini,.....
"Seneng rasa'y bisa kenaL hijri,.
Ada banyak hal yang sudah terLewati,
ada banyak peLajaran juga yang sudah qt dapat.
Lewat ikatan yang teLah Allah satukan ini,
semoga qt bisa menjaga ukhuwah ini,
sampai ke Syurga,.. :)
I Love U, ukhti,.
Maaf ya buat semua saLah n khiLaf baik yg dSengaja
atau gak,.
Happy miLad say,.
Semoga hijri tambah dewasa,
tambah bijak, daLam menghadapi lika-liku
perjaLanan hidup di dunia ini,. Amin,.. ^_~
Oh ya, seLamat ber-KKN ria! :)"

ttd_your sista. Miyazaki Annisha. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar