Jumat, 21 Desember 2012

:) Birunya Langit Cinta

Catatan di buku diaryku,...

Pelangi itu terlalu indah untuk dihapuskan,..
Namun takkan indah jika terlukis tanpa ridho-Mu,..
Kau yang berkuasa atas segala rasa,.. ^.^
#titip rindu untuknya ya,.. :) [18/12/12]
Jarak tak harus membuat hati jauh,. Dan hidup di dalam hati yang kita tinggalkan bukanlah mati,.. [20/12/12]

>.< Lama-lama rasa'y sakit ya nahan perasaan ini. Rasa'y,.. sampai bikin nyesek. Tapi apa boleh buat, aku gak ingin dia tau tentang ini. Karena cinta, tak harus saling diketahui. Ya kan, ry,.? ^^
Satu tahun terlewat sudah sejak aku mulai kagum dengan beliau. :)
Keep calm ya,.

Eeeehhh tunggu sebentar. Aku nggak ingin salah paham. Ugh, gara2 temen ku bilang, "kamu cinta sama dia ya?" >.< Aku jawab dengan tegas dan yakin, "Engga". "Lhoh?". Aku senyum. Buatku, seperti ini bukan cinta nama'y. Buatku, cinta itu hanya untuk satu orang yang sudah disisiku. Ya, buatku cinta jauh lebih besar dari suka. Dan rasa itu, hanya akan aku berikan untuk satu orang. My husband,. Sedangkan untuk saat ini, tahapan rasa ini tetaplah rasa suka. tidak akan lebih dari itu,... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar