Selasa, 20 Maret 2012

Galau tingkat tinggi, -__0

Betul lah,. kenapa ya, hari ini rasaY kok lemeess banget. males banget e,..
aiiih,. kenapa nih, gak di status FB gak di blog sendiri kerjaannya ngeluuuuuhhh mulu.
cape tauk yang baca. gak penting banget sih nih tulisan. [huhuhu,... diomelin diri sendiri,... nangis bawang deh. bantaaaalllll,... hiks!]
sana nangis! geje banget lama-lama nih anak. [apa geje??!!!] GAK JELAS!
[Huaaaa,..... >0<] hahahaaaa......

udah udah, sesi erornya udah selesai udah.
oh y, kayaknya minggu ini I will come back to my home. yeyeyeeyyy!!! ketemu sama ummi, abi, ceqi,.. [duh, laper,]
udah lah, khusus status nih, geje-gejean abis-abisan lah, gak apa2. oh y, jadi keinget, aku punya PR suruh bikin cerpen! hiks,... pengen nelungkupin wajah ke bantal deh rasanya. kok rasa2nya males banget ya, ya Allah,.. apa karena kelaperan ya? soalnya kemarin terakhir maem pagi jam setengah10, bis itu sore, malem, pagi, dan sampe sekarang belom maem lagi. abiiisss,... lagi gak pengen makan. mau dipaksain makan ya gak mau,...
kalo inget tugas kewajiban di organisasiku, rasanya udah deh, rasanya pengen berhenti. bukan apa-apa, akunya yg rada bermasalah [hehe,.. ngikik,...]. tau nih, rasanya pengen jadi kayak kak rose en win, yang kampus, kos, perpus, kampus, kos, perpus. punya banyak waktu buat belajar, garap tugas, dll.
ya Allah,... nih lah,.. setannya banyak banget nih,.. ngegantolin terus dari kemaren2,.. hiks,. hiks,.. yaa, aku tau, ini bukan soal proker atau apa, tapi ini soal dakwah. harusnya, NEVER ENDING DAKWAH.
but me??? oh my god,... akunya yang keterlaluan emang,..
aku pikir, mungkin aku ini sekarang adalah orang yang mulai akan tereliminasi. selalu ada seleksi alam. beruntunglah orang-orang yang masih tetap istiqomah di jalannya untuk terus berjuang. orang-orang yang sholihnya nggak cuma untuk sholih pribadi aja, tapi juga sholih sosial. dan aku??
sejenak aku pandangi pantulan bayanganku yang ada di cermin depanku. Anis,.. apa kamu akan terus-terus seperti ini? hanya di sini dan tidak melakukan apapun? mau sampai kapan kamu akan terus terkungkung dalam ke-galau-an mu? di luar sana ada banyak hal yang sudah menunggu. apa kamu hanya akan melihatnya dari kejauhan lalu bersembunyi? sedangkan teman-teman, adik-adikmu, mereka terus berkembang dan melakukan sesuatu. bukankah kamu sudah pernah berjanji pada dirimu sendiri, bahwa kamu akan memberikan apapun untuk jalan dakwah ini? tp kenapa harus berhenti disini sekarang? lanjutkanlah,.. memang untuk melangkahkan kaki lagi memang sangat berat. namun jika tidak pernah mau mencoba, tidak akan terjadi perubahan. SEKARANG ATAU TIDAK SAMA SEKALI.

ya Allah,... betullah,. bingung banget aku sekarang,... hiks,... -__-
rasanya marah banget sama diriku yang satu lagi,... hiks,...

"Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kaum itu tidak mau merubahnya sendiri"
"Sesungguhnya pertolongan Allah itu sangatlah dekat."
"Laa tahzan wa laa takhof. Innallaha ma'anaa,..."
GANBATTE KUDASAI,..!!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar